Translate This Blog

Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by Anang

Senin, 14 September 2009

Anji Drive Bantah Rumor Ayah Biologis Bayi Sheila Marcia

Spekulasi mengenai ayah biologis bayi yang tengah dikandung oleh artis Sheila Marcia terus saja bergulir. Mulai dari nama mantan kekasih, Delano Ezar dan Jupiter Fourtissimo hingga Naveen Keswani atau Jodhy, pemilik counter HP. Kini berhembus kabar jika Anji Drive adalah orang yang bertanggung jawab atas kehamilan Sheila.

Anji yang ditemui seusai mengisi acara di Studio 6 RCTI, Jakarta Barat, Minggu (13/9) menjelaskan bahwa gosip tersebut tidak benar. "Yah, pernah lihat di infotainment kalo gue terlibat. Kalau gue sih biasa ajah. Tapi nyokap gue yang marah-marah sampe telepon, yang nanya 'Itu bener?' 'Sudahlah gak usah didengerin. Itu kan cuma berita aja, bohong.'"

Vokalis Drive ini mengaku cukup shock mendengar kabar tersebut. Karena ia dengan Sheila hanya sebatas teman saja. "Gue shock aja. Memang waktu gue putus sama Rini, gue emang pernah deket sama Sheila. Itu pun hanya teman," jelas Anji.
Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar